Memeriahkan HUT ke-237

Kecamatan Tenayan Raya Gelar Lomba Prokes Rumah Ibadah Tingkat Kota Pekanbaru 

Camat Tenayan Raya , Indah Vidya Astuti saat melakukan peninjauan terkait perlombaan tentang prokes di rumah ibadah Jumat (18/6/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memeriahkan HUT Kota Pekanbaru yang ke-237 tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Tenayan Raya menggelar penilaian lomba protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 rumah ibadah yang akan di lomba kan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

Demikian disampaikan Camat Tenayan Raya , Indah Vidya Astuti kepada Kiblatriau.com, Jumat (18/6/2021). 

Dijelakan Indah peninjauan sekaligus persiapan lomba prokes rumah ibadah nantinya pemenang akan diberikan penghargaan oleh Pemko Pekanbaru.

Dikatakan Indah , dimana penilaian prokes rumah ibadah untuk Mesjid Ubudiyah Kelurahan Tangkerang Timur, Penilaian Gereja HKBP Harapan Jaya Kelurahan Bencah Lesung dan Penilaian Kelenteng Kelurahan Bambu Kuning yang dinilai oleh tim penilai Camat, KUA, Kepala Puskesmas Rejosari, Kasi Kesos Kecamatan dan Lurah setempat.

"Lomba prokes rumah ibadah Covid-19. Tenayan Raya telah menetapkan tiga rumah ibadah di tiga kelurahan. Di setiap kelurahan rumah ibadah di antaranya masjid di kelurahan Tangkerang Timur, gereja di Kelurahan Bencah Lesung dan kelenteng di Keurahan Bambu Kuning. Dan tiga rumah ibadah itu akan kita jadikan utusan kecamatan untuk dilombakan ," tutur Indah yang pernah menjabat Camat Rumpes ini.

Sambung Indah,  lomba penerapan prokes di rumah ibadah ini tentunya diharapkan supaya masyarakat  benar-benar memahami dan mengerti tentang perilaku hidup baru sesuai protokol kesehatan covid 19 yang ditetapkan pemerintah. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar